Rabu, 24 Oktober 2018 08:10 WITA

MU Kalah Segala-galanya, Mourinho Puji Juventus Setinggi Langit

Editor: Nur Hidayat Said
MU Kalah Segala-galanya, Mourinho Puji Juventus Setinggi Langit
Gol Paulo Dybala dalam laga Manchester United melawan Juventus di Old Trafford, Rabu dini hari Wita (24/10/2018). (Foto: Manchester Evening News)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester United mesti mengakui kekalahan 0-1 dari Juventus pada laga ketiga penyisihan Liga Champions. Manajer MU, Jose Mourinho, memberikan pujian setinggi langit kepada sang lawan.

Bermain di Old Trafford, Rabu dini hari Wita (24/10/2018), MU kalah segala-galanya. Juventus mampu membuat 60 persen penguasaan bola, melepaskan 14 percobaan yang 5 di antaranya on target.

Sementara The Red Devils hanya mampu melahirkan 6 percobaan yang 2 di antaranya mengarah ke gawang.
Paulo Dybala mencetak satu-satunya gol pada laga ini pada menit ke-17.

"Saya pikir Juventus adalah tipe tim yang ketika mereka memimpin lebih dahulu, maka akan sangat sulit," ucap Mourinho dilansir BBC Sport.

"Saya pikir para penyerang kami, banyak hal yang kurang maksimal. Tapi semua orang sudah berusaha, punya mental yang kuat untuk berusaha sampai akhir. Juventus merasakannya dan mereka menyudahi pertandingan dengan seorang bek tengah tambahan."

"Namun, Juventus berada di level kualitas yang berbeda. Saya harus jujur. Sebuah level kualitas, stabilitas, pengalaman, tahu harus bagaimana. Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami bisa mendapatkan sesuatu tapi tidak mungkin."