Selasa, 23 Oktober 2018 18:34 WITA

Ronaldo Akhirnya Bicara Panjang Lebar Soal Tuduhan Pemerkosaan

Editor: Nur Hidayat Said
Ronaldo Akhirnya Bicara Panjang Lebar Soal Tuduhan Pemerkosaan
Cristiano Ronaldo. (Foto: Eurosport)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Dalam sebulan terakhir Cristiano Ronaldo dipusingkan kasus tuduhan pemerkosaan oleh wanita bernama Kathryn Mayorga. Bintang Juventus itu akhirnya bicara panjang lebar di depan publik.

Kasus ini sesungguhnya sudah ditutup sejak 2009 usai ada kesepakatan damai. Namun, Mayorga membuka kasus itu lagi.

Dan, sejak kasus ini ramai di publik, Ronaldo belum secara langsung memberikan pernyataan resmi. Ia hanya mengklarifikasi lewat media sosial miliknya.

Ronaldo akhirnya buka suara saat menghadiri jumpa pers jelang duel Juventus melawan Manchester United di Matchday 3 Liga Champions yang dihelat di Old Traffrod, Rabu dini hari Wita (24/10/2018).

"Saya orang yang sangat bahagia. Kalau tidak salah, kami sudah mengeluarkan pernyataan dua pekan lalu. Tentu saja saya senang karena saya tidak akan berbohong terkait situasi ini, saya sangat bahagia," ujar pesepak bola 33 tahun itu dikutip FourFourTwo.

"Para pengacara saya begitu yakin dan saya pun demikian. Yang terpenting adalah saya menikmati sepakbola, hidup saya."

"Sisanya, biarlah orang-orang saya yang mengurus. Tentu saja, kebenaran adalah yang utama. Jadi saya merasa tidak ada masalah."

"Saya tahu betul bahwa saya jadi panutan, baik di dalam maupun luar lapangan."

"Saya selalu tersenyum. Saya merasa diberkati. Saya bermain di klub fantastis, saya punya keluarga fantastis, saya punya empat anak, saya sehat. Saya punya segalanya. Sisanya tidak berpengaruh apapun."