Selasa, 23 Oktober 2018 14:13 WITA

3 Laga Terpuruk, Persib Ingin Bangkit saat Lawan PSM

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
3 Laga Terpuruk, Persib Ingin Bangkit saat Lawan PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persib Bandung bertekad menang saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018) besok.

Persib memang dalam kondisi terseok-seok, setelah menerima sanksi dari PSSI, beberapa waktu lalu.

Dalam tiga laga terakhirnya, Persib yang sempat bertengger di peringkat pertama, sebelum disalip oleh PSM pekan lalu, cuma mampu mengumpulkan satu poin. 

Hasil seri itu didapatkan saat menghadapi Persipura Jayapura, dan keok saat meladeni Persebaya Surabaya dan Madura United.

"Besok pertandingan yang sangat penting untuk kami. Persib dan PSM hanya terpaut dua poin. Kami ingin menang untuk kembali ke posisi top," tegas pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dalam sesi jumpa pers, di Hotel Best Western, Jalan Bontolempangan, Makassar, Selasa (23/10/2018).

Sementara itu, salah seorang pemain Persib yang ikut dalam sesi jumpa pers, Dedi Kusnandar mengakui, timnya yang kurang memuaskan dalam tiga laga terakhir, merupakan dampak dari sanksi yang diberikan kepada PSSI.

"Memang ada pengaruhnya, tidak ada dukungan Bobotoh, dukungan fans. Tapi itu tidak jadi alasan. Tiga pertandingan kemarin itu jadi bahan evaluasi kita. Mudah-mudahan untuk pertandingan besok, kita bisa maksimalkan," jelas Dedi.

"Tapi tentu (kegagalan tiga pertandingan sebelumnya), bagi saya dan seluruh pemain (bermain tanpa pendukung dan di kandang) pasti ada pengaruhnya," demikian Dedi.