Selasa, 23 Oktober 2018 13:22 WITA

Jelang PSM vs Persib, Zulkifli Syukur Minta Suporter Ramaikan Stadion

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jelang PSM vs Persib, Zulkifli Syukur Minta Suporter Ramaikan Stadion

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Big Match akan tersaji, pada pekan ke-26 Liga 1 2018, antara PSM Makassar vs Persib Bandung, di Stadion Andi Mattalatta, pada Rabu (24/10/2018) besok.

Keduanya merupakan tim yang kini berada di posisi teratas klasemen. PSM Makassar berhasil menyalip Persib Bandung, pekan lalu, setelah mengalahkan Borneo FC. Sementara, Persib tersingkir dari puncak klasemen, setelah kalah dari Persebaya Surabaya.

Menurut Pelatih Kepala PSM Makasssar, Robert Rene Albert, partai besok adalah penting untuk kedua tim. Sebab, hasil besok akan menentukan, pemuncak klasemen sementara, demi menjaga harapan merengkuh gelar juara.

"Kedua tim punya misi besar. PSM ingin mempertahankan posisinya, dan Persib ingin merebut posisinya kembali. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik untuk ditunggu," ucap Robert, dalam sesi jumpa pers, di Hotel Best Western, Jalan Bontolempangan, pada Selasa (23/10/2018).

Zulkifli Syukur, yang ikut dalam sesi jumpa pers, juga mengakui, jika pertandingan besok merupakan penting. Jika berhasil menang, kata Zulkifli, maka PSM Makassar semakin kokoh di klasemen sementara, sekaligus menjauhkan dari kejaran Persib Bandung.

Persib saat ini tertinggal dua poin atas PSM Makassar yang mengantongi 47 poin dari 26 pertandingan.

"Besok kami juga mengharapkan kehadiran suporter dan penonton untuk mendukung kami di lapangan," pinta pemain bernomor punggung 3 tersebut.