Senin, 22 Oktober 2018 08:15 WITA

Kena Kartu Merah, Indra Sjafri Sesalkan Sikap Pelatih Qatar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kena Kartu Merah, Indra Sjafri Sesalkan Sikap Pelatih Qatar
Pelatih Timnas Qatar, Bruno Miguel Pinheiro saat diusir asisten wasit. Ist

RAKYATKU.COM - Sikap tak terduga ditunjukkan pelatih Timnas Qatar, Bruno Miguel Pinheiro di penghujung laga melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup A Piala AFC U-19 2018, Minggu (21/10/2018) malam. Dimana ia masuk ke dalam lapangan.

Kejadian itu terjadi saat Lutfi hendak mengeksekusi bola mati pada menit 90+4. Akan tetapi, Bruno datang dari belakang Lutfi untuk memberikan arahan kepada anak asuhnya dengan cara emosional hingga masuk ke dalam lapangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengaku sangat kecewa dengan adanya tindakan tersebut. "Harusnya sportif. Saya menyesal pelatih Qatar yang masuk kelapangan dan harus dapat kartu merah," tegasnya, Minggu (21/10/2018).

Pertandingan yang terlaksana di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu, memang berjalan menegangkan. Qatar mampu unggul hingga 1-6 hingga memasuki menit 56. 

Akan tetapi, Indonesia mampu mencetak empat gol sekaligus hingga skor menjadi 5-6. Hal tersebut membuat pelatih Qatar sedikit frustasi, apalagi dengan adanya sepakan bola mati di penghujung laga.

"Pembelajaran buat saya, bukan saya ingin dia di kartu merah. Tetapi saya menyesali sikap dia yang seperti itu," tegasnya lagi.