Minggu, 21 Oktober 2018 09:16 WITA

Barcelona Kembali Satukan Messi-Neymar? Ini Jawaban Valverde

Editor: Abu Asyraf
Barcelona Kembali Satukan Messi-Neymar? Ini Jawaban Valverde
Neymar

RAKYATKU.COM - Beberapa waktu belakangan beredar rumor bahwa Barcelona tengah mengupayakan Neymar kembali ke Barcelona. Striker yang kini bermain di Paris Saint-Germain (PSG) itu kabarnya bakal berkostum Blaugrana lagi.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menanggapi rumor tersebut. Dia mengaku sudah puas dengan skuat Barcelona yang ada sekarang. 

Pelatih berusia 54 tahun ini mengungkapkan bahwa dia belum mendengar rencana merekrut Neymar kembali dari manajemen klub.

"Saya melatih dia (Neymar) selama 15 hari," terang Valverde ketika ditanya tentang kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona seperti dikutip dari Tribal Football.

Valverde mengatakan, seharusnya pertanyaan itu diajukan sebelum musim kompetisi berjalan. Menurutnya, bakal bergabungnya Neymar hanya sebatas spekulasi.

Namun, dia juga tidak bisa memastikan bahwa Neymar tidak akan kembali lagi. Dirinya belum punya niat untuk mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat. Namun, jika manajemen menginginkan, maka dia setuju saja.

"Ini topik yang bagus untuk spekulasi, tetapi kami tidak tahu apa yang bisa terjadi. Sulit, saya tidak tahu. Kita lihat saja," ujar Valverde.