Sabtu, 20 Oktober 2018 20:27 WITA

Indra Sjafri Mengaku Kaget Qatar Takluk dari Uni Emirat Arab

Editor: Mulyadi Abdillah
Indra Sjafri Mengaku Kaget Qatar Takluk dari Uni Emirat Arab
Sumber Foto: AFC

RAKYATKU.COM - Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri percaya diri anak asuhnya bisa meladeni permainan Qatar dalam laga krusial Grup A Piala AFC U-19, pada Minggu (21/10/2018).

Garuda Nusantara telah mengawali laga perdananya dengan meraih kemenangan 3-1 atas Chinese Taipei. Dua gol  Witan Sulaeman dan satu gol Egy Maulana Vikri membawa Indonesia memuncaki klasemen sementara.

Menjamu Qatar, misi Indra Sjafri adalah mengamankan tiket babak perempat final.

"Saya benar-benar berharap orang-orang seperti Egy (Maulana Vikri) dan anggota tim lainnya akan meningkat lebih jauh dalam pertandingan berikutnya," kata Indra, Sabtu (20/10/2018).

“Pasti ada beberapa peningkatan dari seluruh pertandingan persahabatan yang kami mainkan sebelum turnamen. Saya harap para pemain saya dapat melakukannya di masa mendatang.

"Saya percaya tidak hanya orang-orang seperti Witan dan Egy memiliki potensi untuk pergi jauh, tapi saya benar-benar berharap banyak pemain di skuat kami dapat menjadi bintang jika mereka tampil untuk potensi mereka dalam kompetisi ini."

“Kami harus mempersiapkan pertandingan dengan Qatar yang kekalahannya dari Uni Emirat Arab membuktikan bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepakbola.”