Sabtu, 20 Oktober 2018 19:54 WITA

Jelang Lawan Indonesia U-19, Pelatih Qatar: Kami Pasti Lolos

Editor: Mulyadi Abdillah
Jelang Lawan Indonesia U-19, Pelatih Qatar: Kami Pasti Lolos
Bruno Pinheiro

RAKYATKU.COM - Qatar enggan pulang lebih dulu dalam Piala AFC U-19 yang berlangsung di Indonesia. Peluang untuk lolos fase grup masih terbuka lebar. 

Qatar akan meladeni tuan rumah pada Minggu malam (21/10/2018). Menang sudah menjadi harga mati demi menjaga asa lolos perempat final. 

Pelatih Timnas Qatar, Bruno Pinheiro merasa timnya masih memiliki kans untuk lolos ke perempat final, meski kalah atas Uni Emirat Arab (UAE) di laga perdana.

"Kami masih yakin kami akan lolos, dan jika kami bermain lagi seperti yang kami lakukan melawan UAE maka kami pasti bisa melewatinya," kata Bruno Pinheiro, Sabtu (20/10/2018).

“Melawan Indonesia, kami ingin memiliki kualitas yang sama dengan yang ada di pertandingan pertama kami, tetapi tentu saja kami menginginkan hasil yang berbeda kali ini.

Indonesia kini memuncaki klasemen sementara usai menang 3-1 atas Chinese Taipei. Garuda Nusantara unggul selisih gol atas Uni Emirat Arab.

“Ini tidak akan mudah, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Indonesia memiliki dukungan yang besar dan beberapa pemain berkualitas, jadi ini harus menjadi pertandingan yang sangat baik,” tandasnya.