Kamis, 18 Oktober 2018 14:47 WITA

Pelatih PSM Berharap Asnawi Tampil Oke Bersama Timnas Indonesia U-19

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih PSM Berharap Asnawi Tampil Oke Bersama Timnas Indonesia U-19
Asnawi Mangkualam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyatakan dukungan buat tim nasional Indonesia U-19 yang akan melakoni laga perdananya menghadapi (Taiwan) pada Piala Aisa U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis malam (18/10/2018).

Hal itu diutarakan Robert, dalam sesi jumpa pers, jelang pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar, Jumat (19/10/2018) besok. Ia berharap pemainnya itu bisa tampil oke.

Pernyataan Robert telontar, saat ditanya oleh jurnalis, terkait siapa-siapa pemainnya yang tidak akan bermain. Ia menjawab, ada pemain pemain, yakni Hasyim Kipuw (cedera), Zulham Zamrun (sakit), Ferdinand Sinaga (cedera), dan Asnawi Mangkualam.

"Hasnawi yang masih menjalankan tugas negara di U-19. Tentu saja, saya berharap yang terbaik, semoga berhasil (menuai hasil positif) untuk yang bermain di U-19. Terutama pada Asnawi," ujar Robert.

Seperti diketahui, dalam skuat Timnas U-19, ada dua pemain PSM Makassar. Selain Asnawi, ada Nurhidayat yang berposisi sebagai bek malah didapuk kapten tim.

Timnas U-19 tergabung dalam grup A, bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab. Jika berhasil lolos hingga babak semifinal, maka Indonesia akan ikut berlaga pada Piala Dunia U-20 pada 2019 mendatang.