Kamis, 18 Oktober 2018 08:40 WITA

Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Taiwan Hari Ini

Editor: Nur Hidayat Said
Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Taiwan Hari Ini
Tim nasional Indonesia U-19. (Foto: Detik.com)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-19 akan menghadapi Taiwan pada laga perdana Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018).

Laga kedua kesebelasan akan dijadwalkan pukul 20.00 Wita dan disiarkan langsung melalui stasiun televisi RCTI.

Timnas Indonesia U-19 mematok target lolos semifinal demi menggengga tiket ke Piala Dunia U-20 tahun depan. Garuda Nusantara pun memupuk optimisme merealisasikan target itu.

Menilik empat laga sebelum putaran final Piala Asia U-19 2018, Garuda Nusantara meraih 1 kali menang, 1 imbang, dan 2 kalah. Performa yang belum konsisten memang, tetapi pelatih Indra Sjafri yakin anak asuhnya akan tampil oke pada turnamen sesungguhnya.

Loading...

"Masyarakat jangan khawatir dengan tim ini, saya tak ingin performa puncak kami ada di sini (uji coba). Kami harap performa puncak akan terjadi di Piala Asia U-19," kata Indra dikutip CNNIndonesia.com.

"Kelebihan tim sekarang, mereka bermain di kompetisi. Alasan tersebut menjadi informasi untuk saya perbaiki dan alasan kami bisa berprestasi dari sebelumnya," ujar Indra.

"Sekarang ada psikolog juga. Bahkan psikolog (Timnas Indonesia U-19) Guntur sudah dapat lisensi A. Jadi dia sudah paham sepak bola dan psikologinya dan itu melekat dengan tim. Tim analisis ada, statistik juga ada. Ada semua."

Loading...
Loading...