Selasa, 16 Oktober 2018 16:59 WITA

Neymar Jr Soal Messi Absen Bela Argentina: Bagus untuk Brasil, Buruk untuk Penonton

Editor: Nur Hidayat Said
Neymar Jr Soal Messi Absen Bela Argentina: Bagus untuk Brasil, Buruk untuk Penonton
Neymar Jr. (Foto: abs-cbn sports)

RAKYATKU.COM, JEDDAH - Lionel Messi tak akan membela Argentina dalam laga uji coba melawan Brasil di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Rabu dini hari (17/10/2018). Bintang Brasil, Neymar Jr, angkat bicara soal itu.

Menurut bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut, absennya Messi tak akan baik untuk penonton. Namun di sisi lain, akan menguntungkan Brasil.

"Bagi mereka pencinta sepak bola, tidak ada Messi menjadi hal yang buruk. Tapi, itu justru bagus untuk Brasil. Tapi, kami tidak akan pernah meremehkan Argentina. Ada banyak pemain berkualitas bagus di sana," ucap Neymar Jr dikutip dari FourFourTwo.

"Bagi mereka pencinta sepak bola, tidak ada Messi menjadi hal yang buruk. Tapi, itu justru bagus untuk Brasil. Tapi, kami tidak akan pernah meremehkan Argentina. Ada banyak pemain berkualitas bagus di sana," ucap Neymar dikutip dari FourFourTwo.

Messi memang memutuskan untuk absen dari panggilan timnas Argentina sejak Piala Dunia 2018 lalu. Namun, kapten Barcelona itu bukan pensiun dari timnas Argentina.

Loading...

Selain Messi, Neymar Jr juga bicara soal posisi bermainnya yang berbeda di PSG dengan timnas Brasil. Bersama PSG, Neymar menjadi pemain yang lebih banyak bergerak di sektor winger kiri. 

Sementara, di Brasil ia punya kebebasan bermain meskipun tetap saja lebih banyak ada di posisi penyerang tengah.

"Saya bermain sebagai penyerang tengah di Brasil. Tite (pelatih timnas Brasil) memberikan lebih banyak kebebasan, tidak hanya berada di tengah tapi juga di posisi lain. Itu akan tergantung pada lawannya, mungkin perlu di ubah sedikit dan itu adalah keputusan pelatih," tutur Neymar Jr.

Loading...
Loading...