Selasa, 16 Oktober 2018 15:31 WITA

Gelandang Barcelona Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Editor: Nur Hidayat Said
Gelandang Barcelona Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara
Arda Turan. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, ISTANBUL - Gelandang Barcelona yang kini sedang dipinjamkan ke klub Turki Istanbul Basaksehir, Arda Turan, terancam hukuman 12 tahun penjara. Arda berkelahi dengan penyanyi pop Turki Berkay Sahin di klub malam di Istanbul, Kamis (11/10/2018).

Arda dituntut melakukan pelecehan seksual, kepemilikan senjata tanpa izin, dan menyebabkan cedera yang disengaja. 

Diberitakan The News, tak hanya Arda, Berkay dituntut dua tahun penjara. Arda sudah dipanggil ke kantor polisi di Istanbul untuk dimintai keterangan pekan lalu, tetapi tidak ditahan.

Dalam beberapa pemberitaan, akibat perkelahian itu hidung Berkay patah. Arda kemudian dikabarkan pergi ke rumah sakit di mana penyanyi itu dirawat sambil memegang pistol lalu memohon untuk ditembak dan dimaafkan.

Dilansit Sportbible, insiden itu bermula ketika Berkay bersama istrinya, Ozlem Ada Berkay, berada di sebuah klub malam. 

Ozlem berujar, Arda membuat pernyataan sugestif kepadanya. Pemain 31 tahun itu kemudian melancarkan serangan terhadap suaminya.

Arda membantah laporan yang menyebut dia menyerang Berkay. Ia juga menolak klaim yang menyatakan dirinya menembakkan peluru dari pistolnya ketika dia meninggalkan rumah sakit di Istanbul.

"Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran. Ada argumen pada hari libur di tempat saya pergi dengan teman-teman, tetapi alasannya bukan tentang kehormatan dan kesucian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu," kata Turan melalui akun Instagram pribadinya.