Minggu, 14 Oktober 2018 15:21 WITA

Sekwan Mimpi, Gol Ketiga PSM Atas Arema, Dicetak Guy atau Ferdinand

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Sekwan Mimpi, Gol Ketiga PSM Atas Arema, Dicetak Guy atau Ferdinand
Adwi Awan Umar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar, Adwi Awan Umar, punya prediksi tersendiri pada laga PSM Makassar vs Arema FC. Ia memprediksi, PSM Makassar bakal menang besar atas Singo Edan.

"Prediksi saya itu 3-0. Insya Allah PSM bisa menang sore hari ini," kata Adwi Awan Umar yang juga bakal menyaksikan secara langsung laga kedua kedua tim di Stadion Andi Matalatta, Minggu (14/10/2018).

Menurutnya, ketiga gol dari Pasukan Ramang bisa dicetak oleh pemain yang berbeda. Masing-masing adalah Willem Jan Pluim satu bola, M Rahmat satu bola.

"Dan untuk gol ketiga, saya semalam sempat mimpi. Antara Guy Junior atau Ferdinand Sinaga yang menghasilkan gol," ungkapnya.

Diketahui, dalam kurun satu tahun terakhir, PSM Makassar baru bisa menang atas Arema FC, tepatnya di tahun 2017 lalu. Sebab sebelumnya, Arema FC lebih mendominasi kemenangan sejak tahun 2010 lalu.

Namun di Liga 1 2017 putaran pertama yang terlaksana di Stadion Andi Matalatta, PSM sukses mematahkan rekor kalah atas Arema dengan skor 1-0. Akan tetapi, pada dua laga berikutnya pada putaran kedua Liga 1 2017 dan putaran pertama Liga 1 2018 kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 3-3 dan 1-1 yang terlaksana di Kanjuruhan.

"Tapi ini insyaallah menang, ini kandang kita. Kan dua pertandingan main di Kanjuruhan tapi imbang," harapnya.