Minggu, 14 Oktober 2018 14:28 WITA

Sodorkan Gaji 3 Kali Lipat, Bos Besar Man City Ungkap Kegagalan Rekrut Messi

Editor: Nur Hidayat Said
Sodorkan Gaji 3 Kali Lipat, Bos Besar Man City Ungkap Kegagalan Rekrut Messi
Lionel Messi. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, ABU DHABI - Manchester City ternyata benar-benar bernafsu mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Gaji tiga kali lipat bahkan sudah disodorkan, namun ditolak sang pemain.

Hal itu diungkapkan langsung Khaldoon Al Mubarak, pengusaha Timur Tengah, bos besar yang sudah memimpin Manchester City sejak 2008.

Sejak saat itu, The Citizens memang sudah mendatangkan deretan pemain bintang dan sudah telah merasakan tiga gelar Premier League pada 2011/2012, 2013/2014, dan 2017/2018.

Sejak saat itu pula Man City sering dihubung-hubungkan dengan Messi. Akan tetapi, pada akhirnya isu itu tenggelan karena Messi hingga saat ini masih bertahan di Barcelona.

Kini Al Mubarak mengungkap, Man City memang benar-benar memberikan tawaran kepada Messi.Menurut Calciomercato, ada seorang wartawan yang bertanya dalam sebuah forum diskusi soal siapa pemain yang sangat diinginkan City, tetapi tidak bisa direkrut. 

Al Mubarak kemudian menjawabnya dengan singkat: "Messi". Bahkan Al Mubarak mengatakan sudah meminta Pep Guardiola untuk berbicara langsung kepada Messi saat datang ke klub pertama kali dua tahun lalu. Meski demikian dikutip Mundo Deportivo, Pep sudah sempat membantahnya. 

"Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya. Kami menawarkan dia gaji tiga kali lipat dari yang diterimanya di Barcelona. Tapi, dia tak pernah menerima itu," kata Al Mubarak.