Kamis, 11 Oktober 2018 19:05 WITA

Ardan Aras dan Arfan Berpeluang Diturunkan Saat PSM Lawan Arema FC

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ardan Aras dan Arfan Berpeluang Diturunkan Saat PSM Lawan Arema FC
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar, Ardan Aras dan Muh Arfan diklaim akan dimainkan saat PSM menjamu Arema FC, di pekan 25 Liga 1, di Stadion Andi Matalatta, Minggu (14/10/2018).

"Ardan mempunyai kesempatan bagus untuk melanjutkan performa baiknya (Lawan Arema FC)," kata Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sore tadi, Kamis (11/10/2018).

Performa Ardan memang menjadi sorotan saat tampil menghadapi Mitra Kukar di pekan lalu. Padahal, penampilan Ardan kala itu merupakan yang pertama kalinya setelah absen sejak pra musim 2018 ini akibat cedera selangkangan.

Apalagi, kesempatan Ardan tampil terbuka lebar lantaran posisi bek tengah yang kerap diisi Abdul Rahman dinyatakan tak bisa dimainkan atas Arema FC. "Karena Abdul masih bergabung dengan Timnas Indonesia," tambah Robert.

Selain Ardan, Robert juga menyinggung performa Muh Arfan yang kemungkinan besar bisa dimainkan atas Arema. Sebab pada laga sebelumnya atas Mitra Kukar, menurut Robert, Arfan tampil maksimal.

"Ya sama, Arfan baik dan dia kelihatan bagus. Bisa 50 50 lah untuk saat ini. Namun Arfan sepertinya menunjuk lagi, kita bisa lihat tayangan bermainnya," jelasnya.

Peluang Arfan untuk kembali tampil memang sangat terbuka lebar. Apalagi, seperti diketahui Rizky Pellu baru saja sembuh dari cedera yang memaksanya absen atas Mitra Kukar. 

"Rizky Pellu perkembangannya sudah bagus sampai saat ini. Kita tunggu saja perkembangannya," pungkasnya.