Kamis, 11 Oktober 2018 17:47 WITA

"Bale Lebih Baik dari Ronaldo," Perez Ingkar Janji Ganti Bale dengan Salah, Zidane Mundur

Editor: Aswad Syam
Zinedine Zidane

RAKYATKU.COM - Mantan bintang Prancis itu membuat keputusan mengejutkan bagi dunia sepakbola. Dia angkat koper dari Bernabeu, hanya beberapa minggu setelah memandu Los Blancos ke trofi Liga Champions ketiga mereka berturut-turut.

Zinedine Zidane berhenti dari Real Madrid, karena janji-janji yang diingkari atas Gareth Bale. Demikian sumber-sumber utama Spanyol mengungkap.

Di final melawan Liverpool, Bale mencetak gol luar biasa, dan itu menyebabkan masalah antara Zidane dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Media Spanyol, El Pais mengklaim, tujuan itu membuat pemilik Real Madrid kembali pada kata-katanya untuk menjual pasukan Welshman, sesuatu yang Zidane kampanyekan sejak akhir musim.

Sebaliknya, Perez bahkan menyarankan Bale lebih baik dari Ronaldo. Itu memaksa orang Prancis itu berpikir ulang tentang masa depannya.

Dia ingin menjual Bale, untuk mendanai tawaran baik untuk Mohamed Salah, Eden Hazard atau Harry Kane. Perez telah setuju, sampai kemudian berubah sikap.

Awal pekan ini muncul, Manchester United mungkin terpaksa membuat keputusan tentang masa depan Jose Mourinho, di tengah tawaran dari Bayern Munich untuk Zidane.

Bos Portugis tetap takut, diganti oleh Zidane, meski kemenangan dramatis Sabtu atas Newcastle.

Tapi itu mungkin sedikit untuk menyelamatkan bos United, yang akan bertemu dengan kepala United Ed Woodward di London akhir pekan ini.

Jika Mourinho diatur untuk tetap sebagai manajer, dia kemungkinan akan memberi dewan United beberapa target transfer potensial untuk Januari.