Kamis, 11 Oktober 2018 16:21 WITA

Tak Dibawa ke Makassar, Pelatih Arema: Lebih Baik Hardianto Ditinggal di Malang

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Dibawa ke Makassar, Pelatih Arema: Lebih Baik Hardianto Ditinggal di Malang
Ahmad Nur Hardianto. (Foto: Okezone.com)

RAKYATKU.COM, MALANG - Arema FC dipastikan akan kehilangan salah satu pilar andalannya di lini depan kala menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018). Ahmad Nur Hardianto tak diboyong ke Makassar.

Hardianto sesungguhnya jadi harapan Arema untuk mengisi lini depan usai Dedik Setiawan dipanggil ke tim nasional Indonesia. Namun, penyerang 23 tahun itu masih dalam pemulihan cedera.

"Untuk saat ini lebih baik Hardianto ditinggal di Malang karena dia belum pulih dari cedera," kata pelatih Arema, Milan Petrovic, dikutip Bola.com.

Dalam latihan Kamis pagi (11/10/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, eks striker Persela Lamongan itu tak dilibatkan dalam latihan bersama skuat utama.

Usai pemanasan, Hardianto hanya berlari di pinggir lapangan. Sedangkan posisi striker, Arema memaksimalkan tenaga Rivaldi Bawuo, Sunarto, Ridwal Tawainella, dan Sunarto.

Sementara itu, Hardianto sesungguhnya mengaku siap bila dia dibawa ke Makassar. Namun, ia juga mengaku pahanya masih terasa bermasalah. "Kalau dibawa sebenarnya saya bisa saja. Tapi, semua tergantung pelatih," katanya.