Kamis, 11 Oktober 2018 12:47 WITA

Coutinho: Dengan atau Tanpa Messi, Sama Saja

Editor: Nur Hidayat Said
Coutinho: Dengan atau Tanpa Messi, Sama Saja
Philippe Coutinho. (Foto: FourFourTwo)

RAKYATKU.COM, RIO DE JANEIRO - Philippe Coutinho termotivasi jelang laga uji coba Brasil kontra Argentina di Jeddah, Arab Saudi, Rabu dini hari Wita (17/10/2018). Ini menilai laga ini adalah salah satu duel terbesar.

Pada laga nanti, Lionel Messi dipastikan tidak akan memperkuat Argentina. Messi memutuskan untuk istirahat bermain di tim nasional usai tersingkir pada Piala Dunia 2018 di Rusia itu. Hingga kini masa depan Messi bersama Tim Tango masih tanda tanya.

Terkait hal itu, Coutinho yang satu tim dengan Messi di Barcelona, berujar jarang membicarakan tentang tim nasional masing-masing. "Messi dan aku tidak banyak membicarakan tentang tim nasional kami," kata Coutinho dilansir FourFourTwo.

Soal absesnya Messi pada laga nanti, Countinho tak menanggap level duel Argentina kontra Brasil akan berkurang. Ia menilai level permainan kedua kesebelasan akan sama saja.

"Sekalipun dia (Messi) tidak bermain, pertandingan itu tetap besar. Salah satu rivalitas terbesar di dalam sepak bola internasional," ucap Coutinho.

"Aku ingin mengalahkan Argentina apakah Messi bermain atau tidak. Apa yang terpenting bagiku adalah bermain bagus dan memenangi pertandingan."