Kamis, 11 Oktober 2018 11:12 WITA

Peluang Jadi Pelatih Permanen Timnas Indonesia, Begini Respons Bima Sakti

Editor: Nur Hidayat Said
Peluang Jadi Pelatih Permanen Timnas Indonesia, Begini Respons Bima Sakti
Bima Sakti. (Foto: Bola.com)

RAKYATKU.COM - Tim nasional Indonesia belum memiliki pelatih permanen. Padahal, gelaran Piala AFF 2018, 8 November - 15 Desember 2018, sudah makin dekat.

Saat ini PSSI dengan Luis Milla masih menjalani negoisasi dan belum membuahkan hasil. Dan, untuk saat ini timnas Indonesia didampingi Bima Sakti sebagai pelatih caretaker.

Soal peluang jadi pelatih permanen timnas Indonesia, Bima Sakti kembali merespons. "Seperti yang saya bilang sebelumnya, semua tergantung rezeki dari Allah. Kalau memang rezeki saya ditunjuk sebagai pelatih Piala AFF 2018 ya saya siap-siap saja," ujar Bima dikutip Bola.net.

Di bawah arahan Bima Sakti, Indonesia meraih dua kemenangan pada dua laga uji coba. Pertama mengalahkan Mauritius 1-0, kemudian menumbangkan Myanmar skor 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Mengantarkan timnya menang dua kali beruntun, Bima tetap merendah. "Program latihan serta strategi tidak akan mengalami perubahan terlalu jauh. Timnas akan bermain dengan sistem yang dipakai Coach Milla selama dua tahun terakhir," tutur Bima Sakti.