Kamis, 11 Oktober 2018 10:51 WITA

Jelang PSM Makassar Vs Arema FC: Robert Alberts Leluasa Pilih Amunisi

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Jelang PSM Makassar Vs Arema FC: Robert Alberts Leluasa Pilih Amunisi
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. (Foto: Ofisial PSM Makassar)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Arema FC bakal menjadi lawan PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 2018. Pertandingan yang dijadwalkan di Stadion Andi Matalatta, Minggu (14/10/2018), PSM Makassar turun dengan skuat penuh.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengatakan dirinya bisa leluasa memilih pemain yang bakal dimainkan. Sebab, terdapat tiga amunisi yang sebelumnya absen dan kini sudah bisa tampil melawan Arema FC.

"Rizky Pellu dan Hasyim Kipuw sudah bagus sampai saat ini. Sementara Zulham sudah ikut latihan," ungkap Robert Alberts, Kamis (11/10/2018).

Rizky Pellu sebelumnya absen membela PSM saat berhadapan dengan Mitra Kukar, Minggu (7/10/2018). Pellu mengalami masalah pada betisnya saat laga menghadapi Sriwijaya, Minggu (23/9/2018), sehingga absen menghadapi Mitra Kukar.

Sementara Hasyim Kipuw, mengalami cedera di bagian selangkangannya saat menghadapi Sriwijaya. Sehingga melawan Mitra Kukar, pemain asal Ambon tersebut harus absen.

"Sementara Zulham mengalami demam sewaktu kita mau berangkat menuju Tenggarong melawan Mitra Kukar. Tapi semuanya sudah oke," jelas pelatih asal Belanda itu.