Rabu, 10 Oktober 2018 09:46 WITA

Pelatih Timnas Myanmar: Siapa Bilang Indonesia Lebih Baik? Pemain Kami Berpendidikan

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Timnas Myanmar: Siapa Bilang Indonesia Lebih Baik? Pemain Kami Berpendidikan
Konferensi pers jelang laga tim nasional Indonesia vs Myanmar. (Foto: CNNIndonesia.com)

RAKYATKU.COM, CIKARANG - Pelatih tim nasional Myanmar, Antoine John Paul Hey, menolak timnya dianggap inferior di hadapan timnas Indonesia. Laga kedua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) pukul 19.30 Wita.

Saat konferensi pers di Cikarang, Selasa (9/10/2018), Hey menyanggah opini yang menyebut Indonesia lebih baik secara teknik dan organisasi permainan dibanding Myanmar.

"Saya tidak setuju dengan pendapat Anda (Indonesia lebih kuat). Dari yang saya lihat, tim kami banyak talenta dan kami sedang mengembangkan potensi muda di Myanmar. Jadi pemain kami berpendidikan, bertalenta, dan sangat termotivasi menghadapi timnas Indonesia," kata Hey menjawab pertanyaan seorang wartawan yang mengutarakan pendapatnya mengenai kekuatan kedua kesebelasan.

Hey mengaku tak ada tekanan menghadapi laga ini. "Kami akan uji coba pemain dalam pertandingan persahabatan ini, saya bahkan berharap bisa bertemu timnas Indonesia di semifinal (Piala AFF)," kata Hey dikutip CNNIndonesia.com.

Di Piala AFF, Myanmar berada di Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sementara Indonesia di Grup B dengan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.