Rabu, 10 Oktober 2018 09:16 WITA

Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar

Editor: Nur Hidayat Said
Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar
Tim nasional Indonesia. (Foto: Detik.com)

RAKYATKU.COM, CIKARANG - Tim nasional senior Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Pertandingan akan berlangsung pukul 19.30 Wita.

Ini adalah laga uji coba kedua timnas Indonesia usai sebelumnya menang 1-0 atas Mauritius pada 12 September 2018.

Melihat statistik, Myanmar punya peringkat lebih baik dari Indonesia dalam daftar ranking FIFA. Myanmar di peringkat ke-138, sedangkan Indonesia 164. Kemenangan atas Myanmar bisa mengangkat posisi Indonesia dalam daftar peringkat FIFA.

Melakoni laga ini, Bima Sakti ditunjuk sebagai pelatih interim. Itu karena Luis Milla belum bisa mendampingi skuat Garuda pada laga ini.

Melawan Myanmar, sebanyak 23 pemain dilibatkan dalam agenda uji coba jelang Piala AFF 2018, termasuk di dalamnya dua wajah baru. Mereka adalah Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC) dan Alfath Fathier (Madura United).

"Milla sudah bersama saya lebih dari setahun, kami punya karakter dan cara main Indonesia. Itu harus kami pertahankan," ucap Bima Sakti dikutip CNNIndonesia.com.

"Paling tegangnya saya itu adalah melihat proses main dan staretegi yang diterapkan itu berjalan atau tidak. Saya tak pernah pusing jadi pelatih (timnas Indoneia) atau tidak. Yang penting bekerja baik, jujur, dan etos kerja diperbaiki," katanya.

Laga timnas Indonesia melawan Myanmar akan disiarkan langsung di RCTI. Namun, bisa juga disaksikan lewat live streaming lewat link di bawah ini.

-Link 1

-Link 2