Selasa, 09 Oktober 2018 17:18 WITA

Real Madrid yang Kini Benar-benar Bikin Hazard Galau

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid yang Kini Benar-benar Bikin Hazard Galau
Eden Hazard. (Foto: Goal).

RAKYATKU.COM, LONDON - Eden Hazard mengaku betah di Chelsea. Namun di sisi lain, ia juga tak bisa mengubur impiannya bermain di Real Madrid. Hal itu yang membuat kini benar-benar bikin Hazard galau.

Sejak Piala Dunia 2018 lalu, kapten tim nasional Belgia itu memang santer dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid. Pada akhirnya sang pemain tetap bertahan di Chelsea karena diyakinkan manajer anyar Maurizio Sarri.

Hazard mengaku sedang menikmati hari-harinya di Chelsea, namun ia juga khawatir kesempatan untuk meraih mimpi tampil dengan seragam Real Madrid sirna.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tak ingin berbohong, bergabung dengan Madrid adalah mimpi saya sejak kecil," kata Hazard dikutip ESPN.

"Kita akan lihat nanti. Saya tak mau membicarakan hal ini setiap hari. Saya tak punya waktu, tetapi kita akan membicarakan masa depan saya segera."

Musim ini di bawah arahan Sarri, Hazard tampil bersinar. Ia sudah mengemas delapan gol dan tiga assist. Ia mengantar Chelsea menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris di bawah Manchester City.

Namun, itu lantas membuat Hazard akan tetap di Chelsea. "Setelah bangun tidur, terkadang di kepala saya muncul pikiran ingin pergi. Terkadang saya berpikir ingin bertahan. Ini sebuah keputusan yang sulit. Ini masa depan saya. Sekarang saya berusia 27 tahun dan akan 28 tahun di Januari nanti," tuturnya.