Minggu, 07 Oktober 2018 16:39 WITA

Andai Bos MU Tak SMS, Mourinho Sudah Pasrah Dipecat

Editor: Nur Hidayat Said
Andai Bos MU Tak SMS, Mourinho Sudah Pasrah Dipecat
Jose Mourinho. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Nasib Jose Mourinho bersama Manchester United telah dispekulasikan bakal berakhir dengan pemecatan. Mou pun sempat gelisah memikirkan itu. Untung ada SMS (pesan singkat) dari petinggi klub.

Mou memang tengah dalam sorotan atas serangkaian hasil negatif The Red Devils pada awal musim ini. Mereka tak pernah menang di empat laga terakhirnya.

Laga lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu malam Wita (6/10/2018), disebut bakal jadi partai terakhir Mou bersama MU, apapun hasil yang didapat.

Pada laga ini MU kemudian tertinggal 0-2 lebih dahulu di babak pertama. Beruntung semuanya berbalik di babak kedua hingga akhirnya tim asuhan Mou berbalik unggul dan menang 3-2. Hasil ini tentu saja melegakan para pemain, pendukung, dan terkhusus Mou.

"Mereka yang membaca surat kabar, yang main di media sosial, mereka mengira aku bakal dipecat," ujar Mou kepada talkSPORT.

"Jika aku tidak mendapat SMS dari petinggi klub untuk tidak membaca berita-berita spekulasi itu, aku mungkin yakin bakal dipecat."