Sabtu, 06 Oktober 2018 19:13 WITA

Pelatih Mitra Kukar Akui Kemampuan Individu Pemain PSM Makassar 

Editor: Abu Asyraf
Pelatih Mitra Kukar Akui Kemampuan Individu Pemain PSM Makassar 
Skuat PSM Makassar berlatih jelang menghadapi Mitra Kukar di Tenggarong.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelatih Kepala Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar), Rahmat Darmawan mengakui kemampuan calon lawannya, PSM jelang bentrok Minggu (7/10/2018). Dia menyebut Zulkifli Syukur dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaik.

"Kita sudah berikan simulasi kepada beberapa pemain untuk menghadapi kekuatan kualitas individu pemain-pemain mereka. Saya akui, mereka banyak punya pemain yang keluar masuk tim nasional. Butuh kecermatan dari pemain-pemain kita untuk menghadapi mereka," kata RD, sapaan akrab Rahmat dalam sesi jumpa pers, Sabtu (6/10/2018).

Apalagi, lanjut RD, anak asuh Robert Rene Albert memang cukup solid dalam permainan. Sebab, 75 persen pemain PSM saat ini sama seperti di putaran pertama lalu.

Namun, mantan pelatih tim nasional Indonesia itu menyebut, bukan berarti skuatnya tidak bisa meraih tiga poin di kandang. Para pemainnya saat ini juga dalam kondisi siap tempur.

"Yang paling penting adalah pemain bisa bermain lepas. Tidak terbebani," tegas RD.

Absennya sang kapten Bayu Pradana lantaran akumulasi kartu kuning, dianggap tidak menyurutkan timnya untuk menargetkan menang. Sebab, dia telah menyiapkan pemain pengganti di lini tengah.