Rabu, 03 Oktober 2018 09:21 WITA

Dybala: Tanpa Ronaldo, Juventus Tetap Tim Hebat

Editor: Nur Hidayat Said
Dybala: Tanpa Ronaldo, Juventus Tetap Tim Hebat
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, TURIN - Juventus bermain tanpa Cristiano Ronaldo saat menjamu Young Boys pada lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari Wita (3/10/2018). Nyatanya, Si Nyonya Tua tetap tampil trengginas.

Bermain di Stadion Allianz, Juventus menang meyakinkan 3-0. Tanpa kehadiran Ronaldo, Dybala yang jadi bintang lapangan. Pemain asal Argentina itu memborong seluruh gol sekaligus mencetak hat-trick.

Usai laga, Dybala pun mengomentari penampilan timnya. Menurut pemain bernomor 10 ini, Juventus tetaplah tim hebat dengan atau tanpa kehadiran Ronaldo. Ronaldo absen karena hukuman satu laga akibat kartu merah saat melawan Valencia sebelumnya.

"Kami tampil tanpa Cristiano (Ronaldo), dan terkadang lebih mudah dengan adanya dia di tim kami. Tetapi kami harus menjadi tim yang hebat dengan atau tanpa dia," kata Dybala dikutip Football Italia.

Musim ini Dybala memang seolah berada di dalam bayang-bayang Ronaldo. Keran golnya seret seiring kehadiran eks pemain Real Madrid itu.

Padahal, musim lalu Dybala adalah pencetak gol ulung Juventus dengan torehan 26 gol dan 7 assist. Dybala pun berharap bisa mengulangi laga-laga seperti melawan Yong Boys.

"Saya ingin menjalani pertandingan seperti ini. Saya rasa tim kami melakukan pendekatan dengan sehingga kami tampil sangat baik dan tetap fokus sepanjang laga."

"Musim lalu saya menjalani kebalikannya, saya memulai kompetisi dengan banyak gol kemudian sedikit kehilangan arah," ujar Dybala.