Selasa, 02 Oktober 2018 16:27 WITA

Tersingkir di Piala Asia U-16 2018, Fakhri Husaini: Jadi Karyawan Lagi, Ngantor Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Tersingkir di Piala Asia U-16 2018, Fakhri Husaini: Jadi Karyawan Lagi, Ngantor Lagi
Fakhri Husaini. (Foto: Goal).

RAKYATKU.COM, KUALA LUMPUR - Fakhri Husaini mengungkapkan rencananya setelah kontraknya di tim nasional Indonesia U-16 habis usai Piala Asia U-16.

Di bawah arahan Fakhri, Indonesia terhenti di perempat final Piala Asia U-16 2018 setelah kalah 2-3 oleh Australia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (1/10/2018).

Fakhri mengatakan, dia balal kembali menjalankan tugasnya sebagai karyawan sebuah perusahaan. "Saya harus kembali lagi ke kantor, ada tugas-tugas yang selama ini saya tinggalkan dan harus saya laksanakan kembali," kata Fakhri dalam sesi jumpa pewarta seusai laga dikutip Detik.com.

Fakhri juga mengungkapkan harapan agar para penggawa timnas Indonesia U-16 mampu menembus level lebih tinggi lagi hingga senior.

"Buat saya, sepak bola itu bukan mengenai seberapa banyak piala yang kami dapatkan tapi seberapa banyak dari tim U-16 ini bisa lanjut di level di atasnya. Itu tujuan utama saya."

"Bahwa kami selama keberadaan timnas sudah bisa memberikan tiga piala untuk negara buat saya itu apresiasi yang luar biasa. Mereka harus bisa berkembang lagi."