Rabu, 26 September 2018 15:06 WITA

Liga 1 Disetop Sementara, Pelatih Persib: Sampai Kapan?

Editor: Mulyadi Abdillah
Liga 1 Disetop Sementara, Pelatih Persib: Sampai Kapan?
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez

RAKYATKU.COM - Pemain Persib Bandung akan tetap menggelar latihan seperti biasa kendati kompetisi Liga 1 2018 ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. 

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan, semua pemain dan pelatih akan selalu mempersiapkan diri sebelum menghadapi Madura United di laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 2018.

“Tidak apa-apa, kita akan terus berlatih, tapi kita ingin tahu sampai kapan dimulainya, jika benar ditunda. Ini keputusan mereka untuk ditunda. Keputusan kita hanya bisa berlatih sampai kita bertemu Madura,” ujar Gomez dilansir dari situs resmi Persib, Rabu (26/9/2018). 

Gomez tak membantah jika penundaan ini akan sangat berpengaruh terhadap seluruh tim peserta liga. Namun, dirinya tetap mengambil sisi positif dengan memanfaatkan waktu untuk menjaga kebugaran para pemainnya. 

“Saya ulang, ini bukan keputusan kita. Tapi kita juga punya waktu untuk latihan dan untuk menjaga kondisi semua pemain agar lebih baik,” tutur pelatih asal Argentina itu.

Skuat Maung Bandung masih harus menunggu keputusan dari operator liga perihal waktu digulirnya kembali kompetisi. PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menghentikan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 untuk sementara melalui surat keputusan PT LIB bernomor 272/LIB/IX/2018, tentang Penyampaian Penghentian Sementara Liga 1 2018, tertanggal 26 September 2018.