Selasa, 25 September 2018 14:11 WITA

Ladeni Perseru di Patriot, Persija Tunggu Keputusan BOPI

Editor: Mulyadi Abdillah
Ladeni Perseru di Patriot, Persija Tunggu Keputusan BOPI
Sumber Foto: Liga Indonesia

RAKYATKU.COM - Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi yang dijadwalkan pada Jumat (28/9/2018). 

Kepastian lokasi ini dikatakan oleh Chief Operating Officer Persija, Muhammad Rafil Perdana setelah melakukan pertemuan dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia alias BOPI.

“Sore kemarin kita sudah mendapatkan konfirmasi kita bisa bermain di Patriot. Hanya saja dengan adanya rekomendasi dari BOPI tadi, nanti kita akan koordinasikan lagi,” ujar Rafil.

Rekomendasi BOPI yang dimaksud adalah imbauan kepada PT Liga Indonesia Baru dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menghentikan sementara seluruh pertandingan liga.

loading...

Hal ini terkait soal insiden pengeroyokan yang berujung hilangnya nyawa salah satu suporter Persija, Haringga Sirila, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat. 

“Memang insiden kemarin sempat pengaruh sedikit. Tapi karena penanganan kami cepat waktu itu Alhamdulillah bisa selesai dan gak ada masalah lagi. Mudah-mudahan tanggal 28 tetap terlaksana, tinggal tunggu keputusan BOPI saja,” katanya.

Rafil menambahkan, untuk ketersedian stadion yang terletak di Bekasi ini dipastikan sudah sangat siap untuk menyelenggarakan laga Persija kontra Perseru. Ia mengkonfirmasikan baik sisi teknis maupun non teknis, stadion yang berkapasitas kurang lebih 30 ribu tersebut sudah sangat siap.

Loading...
Loading...