Minggu, 23 September 2018 19:49 WITA

PSM Makassar Menang, Robert Alberts ke Rumah Sakit Usai Laga

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
PSM Makassar Menang, Robert Alberts ke Rumah Sakit Usai Laga
Pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman (tengah), bersama Zulkifli Syukur (kiri) mewakili tim saat jumpa pers usai laga menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (23/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Albert, langsung menuju rumah sakit usai timnya memenangi laga menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9/2018). 

Hal itu disampaikan oleh pelatih kiper PSM Makassar, Herman Kadiaman, saat memulai sesi jumpa pers. "Beliau tidak hadir di sini, karena ke rumah sakit seusai laga," kata Herman didampingi oleh Zulkifli Syukur.

Hanya saja, tak dijelaskan lebih rinci oleh Herman, Robert ke rumah sakit untuk apa.

Sepanjang laga yang dimenangkan oleh PSM Makassar atas Sriwijaya dengan skor akhir 2-0, Robert memang tak sering menuju ke garis lapangan memberikan arahan langsung kepada para pemainnya. 

Loading...

Justru, Herman yang kerap memberikan instruksi kepada para pemain. Robert terlihat sesekali berbincang dengan seseorang di samping bench pemain dan ofisial. Tak diketahui, apa yang diperbincangkan. 

Kendati demikian, Herman mengaku puas atas tiga poin yang diraih oleh kesebelasannya. "Karena kita memang disuruh agresif untuk bisa memenangi pertandingan," tegas Herman.

Sementara, Zulkifli hanya berucap syukur atas laga ini. "Alhamdulillah tiga poin," singkatnya.

Loading...
Loading...