Minggu, 23 September 2018 18:07 WITA

Siapa Neymar Jr? Joey Barton: Bukan Pemain Terbaik Dunia, Kim Kardashian-nya Sepak Bola

Editor: Nur Hidayat Said
Siapa Neymar Jr? Joey Barton: Bukan Pemain Terbaik Dunia, Kim Kardashian-nya Sepak Bola
Neymar Jr. (Foto: Daily Times)

RAKYATKU.COM - Neymar Jr sudah tak diragukan punya olah bola ciamik. Ia juga adalah pemain termahal di dunia. Biar begitu, pemain milik Paris Saint-Germain (PSG) itu juga tak lepas dari sasaran kritik.

Seperti yang telontar dari mulut eks gelandang Newcastle United, Joey Barton. Ia menyebut ulah Neymar yang kerap bikin sensasi seperti Kim Kardashian.

Neymar Jr jadi sasaran kritik saat membela tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Ia yang jadi andalan utama justru tampil mengecewakan. Paling diingat penggemar sepak bola justru drama guling-gulingnya di atas lapangan.

Reaksi itulah yang membuatnya disamakan Kim Kardashian di mata Barton. Menurutnya, Neymar Jr tak lebih dari sensasi dan fenomena sepak bola, fenomena periklanan, jago menjual produk, sama seperti Kim Kardashian.

loading...

"Saya pikir dia (Neymar Jr) adalah Kim Kardashian-nya sepak bola," kata Barton di Skysports. 

"Neymar bukan pemain terbaik di dunia, kita sudah melihat itu lagi di Rusia (Piala Dunia 2018)."

"Dia belum mencapai level (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, dan masih ada banyak pemain lain yang berada di depan dia. Neymar lebih dari fenomena sepak bola, dia adalah fenomena periklanan, seperti Kardashian."

Loading...
Loading...