Rabu, 19 September 2018 22:03 WITA

Hanya Naik Satu Strip, PSM Masih Jauh dari Puncak Klasemen

Editor: Abu Asyraf
Hanya Naik Satu Strip, PSM Masih Jauh dari Puncak Klasemen
Pemain PS Tira berupaya menghentikan laju Willem Jan Pluim di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu malam (19/9/2018). (FOTO: TIM MEDIA PSM)

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kemenangan 2-1 PSM atas PS Tira membuat posisi Willem Jan Pluim dan kawan-kawan naik satu strip pada klasemen sementara Liga 1. Tim Pasukan Ramang harus puas bertengger di urutan keenam.

PSM Makassar kini mengoleksi 35 poin dari 22 laga. PSM hanya mampu menggeser posisi Barito Putera yang bermodal 34 poin. Sementara PS Tira tertahan di posisi 16 dari 18 tim, dengan 24 poin.

PSM Makassar hanya selisih satu poin dari peringkat 2, 3, dan 4 yang saat ini diduduki Madura United, Bali United, dan Persija Jakarta. Poin PSM sama dengan peringkat kelima, Bhayangkara FC.

Posisi puncak klasemen sementara masih dipegang Persib Bandung dengan 41 poin. Tim Maung Bandung unggul lima poin atas Madura United dan enam poin atas PSM Makassar. 

Pada laga pekan ke-22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu malam (19/9/2018), PSM menang dengan skor 2-1.

Dua gol dibuat Willem Jan Pluim menit 70' dan Ferdinand Sinaga pada menit ke-84. PSM sempat tertinggal lebih dahulu pada babat pertama lewat titik penalti.