Rabu, 19 September 2018 12:49 WITA

Firmino Selebrasi Tutup Satu Mata, Mo Salah Banting Botol

Editor: Nur Hidayat Said
Firmino Selebrasi Tutup Satu Mata, Mo Salah Banting Botol
Roberto Firmino merayakan golnya dengan selebrasi menutup satu mata. (Foto: Liverpool)

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Liverpool menang dramatis 3-2 kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday 1 Grup C Liga Champions di Anfield, Rabu dini hari Wita (19/9/2018). Ada momen unik antara Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Liverpool pada laga ini unggul dua gol lebih dahulu lewat lesakan Daniel Sturridge dan James Milner. PSG kemudian berhasil menyakan kedudukan melalui gol Thomas Menuier dan Kylian Mbappe. Roberto Firmino selanjutnya jadi pahlawan Liverpool usai mencetak gol di masa injury time.

Meluapkan kegembiraan, Firmino melakukan selebrasi gol sambil menutup satu mata. Alasan pemain merayakan gol seperti itu akibat cedera yang mata yang ia dapat saat menghadapi Tottenham Hotspur di Premier League. Namun, pada akhirya ia tetap tampil pada laga ini.

Nah, di bench pemain, saat sang pelatih Juergen Klopp bersorak gembira lantaran Firmino mencetak gol, Mo Salah justru membanting botol minum yang sedang dipegangnya. Raut mukanya pun tak mencerminkan kegembiraan.

Mo Salah memang mendapat pengawalan ketat dan tak mampu mencetak gol ke gawang PSG. Pergerakannya selalu mendapat pengawasan penuh dari bek-bek PSG. Mo Salah kemudian ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan Xherdan Shaqiri.

Sementara, Firmino baru masuk lapangan pada menit ke-72 menggantikan Daniel Sturridge. Bedanya dengan Mo Salah saat di bangku cadangan, Firmino tetap terlihat bahagia. Firmino bahkan tersenyum melihat Sturridge mencetak gol perdana Liverpool pada laga ini.