Selasa, 18 September 2018 17:04 WITA

3 Pilar Andalan PSM Absen, Pelatih PS Tira: Cadangannya Banyak, Jadi Sama Saja

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
3 Pilar Andalan PSM Absen, Pelatih PS Tira: Cadangannya Banyak, Jadi Sama Saja
Pelatih PS Tira, Nil Maizar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiga pilar inti PSM Makassar dipastikan akan absen, menghadapi PS Tira, dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2018, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Rabu (19/9/2018) besok.

Ketiga pemain andalan PSM tersebut yakni M Rahmat (cedera), Rasyid Bakri (cedera) dan Marc Anthony Klok (akumulasi kartu kuning).

Pelatih PS Tira, Nil Maizar, tak mau terkecoh, meski pemain-pemain andalan PSM tak diruntuhkan untuk meladeni anak asuhnya.

Kata Nil Maizar, pemain cadangan PSM banyak yang mumpuni untuk menggantikan peran para pemain inti. 

"Saya pikir, kalau dua tiga pemain intinya tidak main, kan pemain cadangannya banyak. Jadi kami pikir, sama saja," ujar Nil Maizar, dalam sesi jumpa pers.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku, tak mau memusingi materi pemain calon lawannya. "Jadi kita tidak memikirkan mereka, kita cuma fokus di tim, sehingga kita bisa memberikan taktikal untuk mendapatkan hasil yang positif," terangnya.

Sementara itu, PS Tira juga harus kehilangan salah satu andalan lini tengahnya, Mahdi Fahri Albaar. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga absen, lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.