Selasa, 18 September 2018 15:34 WITA

Awas, PS Tira! Ferdinand Haus Gol saat Ulang Tahun

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Nur Hidayat Said
Awas, PS Tira! Ferdinand Haus Gol saat Ulang Tahun
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (kiri), saat sesi jumpa pers, Selasa (18/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, akan menjadikan laga menghadapi PS Tira dengan sedikit berbeda.

Andai mampu memenangi pertandingan, akan jadi kado manis buat Ferdinand. Bagaimana tidak, hari ini (18/9/2018), pemain nomor punggung 6 tersebut resmi berusia 29 tahun.

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang besar juga untuk kita. Saya dan teman kita siap untuk besok," tutur lelaki kelahiran Bengkulu, 1988 silam, dalam sesi jumpa pers, jelang pertandingan PS Tira vs PSM Makassar, pada Rabu (19/9/2018) besok.

Bahkan, sang pelatih, Robert Alberts mengakui, tiga poin dapat diraih oleh tim berjuluk Juku Eja tersebut, akan menjadi kado indah Ferdinand pada khususnya, dan tim pada umumnya.

"Karena semua tim, bersemangat untuk bekerja keras untuk memberikan kado buat Ferdinand, karena ulang tahunnya hari ini," ungkap lelaki berkebangsaan Belanda itu.

Menengok ke belakang, hal ini bisa jadi semacam ancaman tersendiri buat tim lawan. Itu karena Ferdinand haus gol tiap kali melakoni laga saat merayakan hari lahir.

Lihat saja musim lalu, hari ulang tahun Ferdinand berbuah manis dalam laga tandang PSM Makassar. Menghadapi Sriwijaya FC, Ferdinand cs kala itu berhasil menuai hasil positif, dengan meraih kemenangan 4-3. Bahkan, sang bomber juga berhasil mencetak dua gol.