Minggu, 16 September 2018 12:50 WITA

Sekarang Bisa Beli Tiket Pertandingan PSM via Go-Jek

Editor: Nur Hidayat Said
Sekarang Bisa Beli Tiket Pertandingan PSM via Go-Jek

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Go-Jek resmi menjadi bagian keluarga besar klub kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar. Go-Jek jadi salah satu sponsor Juku Eja untuk putaran kedua Liga 1 2018.

"Kami senang dengan adanya kerja sama sponsorship dengan pihak Go-Jek. Tentunya kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak," kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Minggu (16/9/2018). 

"Dan, kami dari PSM tentu ingin kerja sama ini nantinya dapat terus berlanjut hingga musim-musim yang akan datang."

Kerja sama ini menghadirkan ragam benefit. Satu di antaranya pendukung setia atau penggemar sepak bola dapat membeli tiket pertandingan kandang PSM Makassar secara mudah melalui layanan Go-Tix pada aplikasi Go-Jek.

"Penjualan tiket perdana untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya pada tanggal 23 September 2018 nanti. Penjualan tiket ini akan dilakukan 5 hari sebelum pertandingan hingga 2 hari sebelum pertandingan kandang," kata Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Go-Jek untuk Kalimantan dan Sulawesi. 

Selain itu, bagi para pendukung PSM Makassar yang akan menggunakan layanan Go-Ride atau Go-Car juga diberikan kemudahan dengan disediakannya shelter Go-Jek sebagai tempat bertemu antara penumpang dengan mitra driver. Kejutan dari para pemain juga akan diberikan kepada para pendukung setia PSM Makassar.