Minggu, 16 September 2018 11:57 WITA

Go-Jek Resmi Sponsori PSM Makassar Arungi Liga 1 2018

Editor: Nur Hidayat Said
Go-Jek Resmi Sponsori PSM Makassar Arungi Liga 1 2018
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu perusahaan startup terbesar di Indonesia, Go-Jek menjadi bagian dari keluarga besar klub kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar.

Go-Jek resmi menjadi sponsor PSM Makassar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Meskipun telah menjadi sponsor Liga 1, Go-Jek tetap menjajaki klub-klub termasuk PSM Makassar.

"Kami senang dengan adanya kerja sama sponsorship dengan pihak Go-Jek. Tentunya kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Dan, kami dari PSM tentu ingin kerja sama ini nantinya dapat terus berlanjut hingga musim-musim yang akan datang" ujar CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Minggu (16/9/2018). 

Sementara itu, dari pihak Go-Jek mengaku senang bisa menjadi bagian PSM Makassar. Hal ini diungkapkan oleh Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Go-Jek untuk Kalimantan dan Sulawesi. 

"Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. Go-Jek berkomitmen untuk terus mendukung sepak bola Indonesia dengan tidak hanya mensponsori gelaran Liga 1, tetapi juga mendukung sebagian besar klub yang bermain di dalamnya, salah satunya PSM Makassar."

Nanda, sapaan akrab Anandita, berharap dukungan ini dapat membantu klub untuk fokus dalam mencari bibit-bibit unggul pesepak bola yang nantinya dapat mencetak prestasi dan mengharumkan sepak bola tanah air. Selain Go-Jek, PSM Makassar juga mendapat dukungan tambahan dari Danone di putaran kedua Liga 1.