Minggu, 16 September 2018 04:30 WITA

MU Tertarik Boyong Aaron Ramsey dari Arsenal

Editor: Adil Patawai Anar
MU Tertarik Boyong Aaron Ramsey dari Arsenal

RAKYATKU.COM - Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal. The Red Devils berniat menambah soliditas lini tengah mereka.

Pembicaraan kontrak Aaron Ramsey dengan Arsenal belum menemui titik terang. Ramsey disebut tidak menerima tawaran kontrak baru dengan durasi lima tahun.

Ia pun berpeluang hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2018-19. Chelsea dan AC Milan disebut sebagai klub yang berminat menampung Ramsey.

Namun kini, Manchester United dikabarkan ikut dalam perburuan tanda tangan Ramsey. Jika tak mencapai kesepakatan dengan Arsenal hingga akhir tahun, Ramsey diperbolehkan untuk menjalin kontak dengan klub lain.

Manchester United yang memiliki keunggulan secara finansial, bisa memberikan tawaran yang menggiurkan dibanding Chelsea dan AC Milan. Selain itu, The Red Devils juga berpeluang langsung menebus Ramsey pada Januari 2018.

Hal itu bisa membuat Arsenal sedikit mendapat untung daripada harus melepas Ramsey dengan gratis pada akhir musim. Sejauh ini, Ramsey belum menunjukkan performa yang sensasional di bawah kendali Unai Emery.

Pada musim 2017-18, Ramsey menjadi pemain vital Arsenal setelah berkontribusi dalam 23 gol (11 gol dan 12 assist) yang dicetak The Gunners.