Sabtu, 15 September 2018 00:01 WITA

Keren... Ada Logo Michael Jordan di Jersey Liga Champions PSG

Editor: Nur Hidayat Said
Keren... Ada Logo Michael Jordan di Jersey Liga Champions PSG
Foto: Twitter PSG.

RAKYATKU.COM, PARIS - Legenda bola basket dunia, Michael Jordan, bergabung dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Air Jordan, merek milik Jordan akan terpampang pada jersey Neymar Jr dan kawan-kawan saat main di Liga Champions.

Ini merupakan buah dari kerja sama antara kedua pihak. Asal tahu saja, Jordan masih punya ikatan dengan Nike selaku apparel dari PSG.

Letak logo merek yang identik dengan orang yang sedang melompat akan berada di sebelah kanan jersey, menggantikan logo Nike. 

Hal ini tak bisa lepas dari merek Jordan yang masih berhubungan dengan Nike. Hal inipun tak menimbulkan polemik.

"Merek Jordan dan Paris Saint-Germain berada dalam posisi yang sama soal olahraga dan fashion, jadi kerja sama ini adalah kerja sama yang murni," ujar Jordan saat acara peluncuran kerja sama Jordan dan PSG.

"Kami senang bisa menyatukan dua elemen yang penuh gairah dengan menempatkan logo Jordan di dada Paris Saint-Germain. Tujuannya untuk mendorong energi positif untuk sepak bola dan fashion secara global."

Neymar Jr pun antusias dengan kerja sama ini. "Bagi saya, ini sempurna untuk Paris dan Liga Champions. Merupakan tanggung jawab yang besar untuk membawa nama Jordan di kaus kami dan kami berharap hubungan ini bisa memberikan banyak gelar."