Kamis, 13 September 2018 19:28 WITA

Tak Puas PSM Imbang, Suporter: Robert Out

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Tak Puas PSM Imbang, Suporter: Robert Out
Suporter PSM Makassar tak puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih PSM Makassar saat melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 pada laga ke-21 Liga 1 2018 saat melawan Barito Putera di Stadion Andi Matalatta, Kamis (13/9/3018).

Imbas dari hasil imbang ini, pun suporter PSM Makassar melampiaskan amarahnya, yakni dengan meneriakkan "Robert Out".

Sejak berakhirnya pertandingan, para suporter yang berada di tribune terbuka maupun tertutup telah berteriak secara bersamaan "Robert Out". Kemudian melebar hingga keluar stadion tepatnya di pintu keluar bus pemain.

Di pintu keluar bus, para suporter terus meneriakkan kalimat sama. "Kami hanya ingin bertemu Robert bukan pemain. Kenapa keadaan PSM bisa seperti ini," teriak salah satu suporter PSM.

Sempat terjadi ketegangan antara suporter dan aparat keamanan saat pagar bus akan dibuka. Namun, hal tersebut tak melebar hingga adanya kekerasan antar suporter dan aparat.

Hingga akhirnya, Abdul Rahman keluar bus untuk menenangkan para suporter. "Saya minta maaf teman-teman suporter. Kami para pemain mau pulang, saya minta maaf sekali. Kami sangat lelah dan mau pulang ke Mesir," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts belum juga menampakkan batang hidungnya. Sementara para suporter lebih memilih menunggu sampai Robert keluar dari ruang ganti pemain.