Kamis, 13 September 2018 17:19 WITA

"Januari, Dybala Bakal ke Spanyol", Tanda-tanda ke Real Madrid?

Editor: Nur Hidayat Said
Paulo Dybala. (Foto: Goal.com)

RAKYATKU.COM, TURIN - Paulo Dybala hanya sekali menjadi starter pada tiga laga pertama Juventus di Serie A musim ini. Dybala bahkan sama sekali tak bermain saat Si Nyonya Tua melawan Lazio dan hanya bermain 12 menit kala melawan Parma.

Sikap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang meninggalkan Dybala di bangku cadangan, mendapat kritikan dari pemilik Palermo Maurizio Zamparini. Zamparini bahkan berani mengatakan sang pemain akan hengkang pada Januari mendatang.

"Setiap kali dia tidak bermain, rasanya saya ingin menangis," kata Zamparini kepada RMC Sport dilansir Football Italia. 

"Dia berada di bench karena Allegri. Allegri mestinya datang ke Palermo dan memenangi Scudetto karena mudah untuk menjadi fenomenal dengan Juventus," kritik Zamparini.

"Dua tahun lalu, saya mengirim pesan kepada Dybala dan menasihati dia untuk pergi saja ke Spanyol di mana dia akan bermain sepak bola bukannya ke Italia." 

"Dia tetap akan pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Di Januari, saya pikir dia akan pergi untuk Spanyol. Dia punya banyak tawaran dari Spanyol dan Inggris."

"Juventus punya banyak juara dan sudah jelas sulit kalau semua pemain ingin bermain tapi sudah pasti ada alasan untuk menangis ketika pemain yang luar biasa seperti dia tidak bermain," ucap Zamparini.

Dybala sesungguhnya masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2022. Namun, sang pemain memang telah lama dikait-kaitkan dengan banyak klub. Satu di antaranya adalah Real Madrid, bahkan saat Cristiano Ronaldo belum pindah ke Juventus.

Dybala telah mengemas 68 gol dan 25 assist dalam 142 laga bersama Juventus.