Rabu, 12 September 2018 22:15 WITA

PSM Dapat Sponsor Baru di Putaran Kedua Liga 1

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Abu Asyraf
PSM Dapat Sponsor Baru di Putaran Kedua Liga 1
Adinda Ayu (kiri).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar menggaet sponsor baru. Produk minuman isotonik, Mizone resmi bergabung.

Adinda Yusmarlina, Brand Manajer Mizone Jakarta menjelaskan, kerja sama ini terjalin hanya diputaran kedua Liga 1 2018. Namun tidak menutup kemungkinan bakal berlanjut pada musim depan.

"Kerja samanya hanya sebagai sponsor pendukung. Kami memberikan produk kepada pemain dan memberi suplay kepada pemain. Jadi untuk sementara kita diperbolehkan memasang e-board dan promosi di sosial media PSM saja," ujar Adinda Yusmarlina di Fireflies Makassar, Rabu (12/9/2018).

Adapun alasan mengapa memilih PSM Makassar untuk menjalin kerja sama, Adinda mengaku tim berjuluk Pasukan Ramang itu merupakan tim besar di Indonesia dan tetap eksis hingga kini. Apalagi, antusiasme pendukung sangat besar baik saat bertanding maupun di luar lapangan.

"Kami datang untuk memberi edukasi terhadap para pemain bahkan ke suporter. Bahwa sebagai minuman isotonik, Mizone turut serta dalam memajukan sepak bola nasional," jelasnya.

Adapun selain PSM Makassar, beberapa tim juga telah digaet dan semuanya terjalin di putaran kedua Liga 1. 

"Persela Lamongan dan PSIS Semarang kita juga menjalin kerja sama. Ini pertama kalinya Mizone terlibat di sepak bola. Tapi untuk ke depannya kami sudah bicarakan soal target ke depan," papar Adinda.

Mereka merancang sebuah edukasi dengan menggelar Goes To School. "Jadi akan ada pemain yang memberi coaching clinic ke sekolah-sekolah. Bersama PSM Makassar pun demikian," pungkas Adinda.