Selasa, 05 Juli 2016 01:37 WITA

Bintang MU Ini Alami Luka-luka Serius Saat Liburan di Bali

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Bintang MU Ini Alami Luka-luka Serius Saat Liburan di Bali
Chris Smalling

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang Manchester United, Chris Smalling. Ia mengalami keracunan makanan saat berlibur ke Bali. Kabar inipun dibenarkan situs resmi Manchester United. Smalling berlibur ke Bali, usai memperkuat Inggris di Piala Eropa. 

"Chris Smalling keracunan makanan selama liburan nya yang mengakibatkan dia pingsan pada hari Minggu. Bek 26 tahun itu dibawa ke rumah sakit dan sekarang merasa baik-baik saja. Smalling saat berlibur di Bali usai menyediakan waktunya dengan Inggris di Euro 2016 sebelum melaporkan kembali untuk latihan pra-musim akhir bulan ini," bunyi pernyataan resmi klub. 

"Chris ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk keinginan baik mereka." lanjut pernyataan resmi klub itu.   

Namun, sebuah gambar yang diupload gazettaworld, menunjukkan Smalling dibebat perban di bagian kepala dan leher. Ia memberi tanda tangan di atas jersey MU kepada salah satu petugas rumah sakit setempat.

Gambar yang diupload mail online juga menunjukkan luka-luka serius Smalling di atas mata sebelah kanan. Hal ini membuat ragu jika Smalling keracunan makanan. Kabar lainnya menyebutkan bahwa Smalling terluka setelah terjatuh saat berselancar. 

Loading...

Ia terjatuh karena disengat ubur-ubur. Namun, kekasih Smalling Sam Cooke, membantah kabar itu dan memunculkan alasan keracunan makanan tersebut.  

Lihat foto luka-luka serius Chris Smalling: 

 

HALAMAN
1 2 3 4
Loading...
Loading...