Rabu, 12 September 2018 11:20 WITA

Real Madrid Dominasi Timnas Spanyol, Bagaimana Barcelona, Luis Enrique?

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Dominasi Timnas Spanyol, Bagaimana Barcelona, Luis Enrique?
Starting eleven timnas Spanyol saat menghadapi Kroasia. (Foto: Mundodeportivo)

RAKYATKU.COM, MADRID - Pemain Real Madrid mendominasi starting eleven tim nasional Spanyol saat menghadapi Kroasia pada lanjutan UEFA Nations League, Rabu dini hari Wita (12/9/2018). Pelatih La Furia Roja, Luis Enrique, tak masalah dengan itu.

Melawan Kroasia, ada enam pemain Real Madrid yang bermain sebagai starter. Mereka adalah Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Dani Ceballos, Marco Asensio, dan Isco Alarcon. Sementara itu, hanya Sergio Busquets yang mewakili Barcelona.

Luis Enrique yang notabene merupakan eks pelatih Barcelona, menampik bila hal itu berarti dirinya pro Real Madrid. Ia menegaskan tak memilih pemain berdasarkan asal klub.

"Saya mencari keseimbangan di dalam tim. Saya tak tahu ada enam pemain Madrid di starting eleven. Saya juga tak peduli terhadap hal itu. Mereka semua bermain untuk timnas Spanyol. Itu saja," kata Enrique dikutip Football Espana.

"Basis kami dari Madrid dan itu terlihat bagus bagi saya. Tak ada pemain Barcelona? Saya hanya melihat satu kostum, itu adalah kostum timnas Spanyol!"