Selasa, 11 September 2018 15:10 WITA

Kalau Bukan Messi, Siapa Pemilik Nomor 10 Argentina?

Editor: Nur Hidayat Said
Kalau Bukan Messi, Siapa Pemilik Nomor 10 Argentina?
Lionel Messi. (Foto: Goal).

RAKYATKU.COM, NEW JERSEY - Tim nasional Argentina akan melakoni laga persahabatan kontra Kolombia di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu pagi Wita (12/9/2018). Tak ada nama Lionel Messi dalam daftar pemain.

Dalam daftar itu, juga dirilis nomor punggung para pemain. Meski Messi tak bergabung, nomor punggung 10 dibuat lowong alias tanpa pemilik.

A Bola, Selasa (11/9/2018), merilis komentar pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, soal pemilik nomor 10 Argentina. Selain Messi, siapa pemilik nomor keramat itu? Scaloni mengungkapkan, nomor 10 tetap jadi milik Messi.

"Anda semua pasti tahu hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan seperti itu. Pemiliknya akan datang lagi, dan kostum bernomor 10 adalah Messi. Nomor itu akan tetap ada sampai Messi memutuskan masih bersama kami atau tidak," tuturnya.

Tanpa Messi, Scaloni membawa Mauro Icardi, Angel Correa, Giovanni Simeone, Paulo Dybala, dan Cristian Pavon. 

Sebelumnya, beberapa media di Argentina melaporkan kemungkinan Messi akan pensiun. Hal itu setelah Argentina gagal pada Piala Dunia 2018. Di Rusia, Tim Tango dikandaskan Prancis di 16 besar yang akhirnya menjadi juara.