Selasa, 11 September 2018 10:36 WITA

2 Pemain PSM Makassar Terancam Absen Lawan Barito Putera

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
2 Pemain PSM Makassar Terancam Absen Lawan Barito Putera
Robert Alberts.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan pekan 21 Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018), dua pemain PSM Makassar terancam absen. Mereka adalah Zulham Zamrun dan Rasyid Bakri.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku, Zulham mengalami cedera dibagian kepala. Itu setelah Zulham berbenturan dengan salah satu pemain OTP 37, tim asal Mamuju yang diladeni saat laga uji coba beberapa hari lalu.

"Zulham ada pembengkakan dari lukanya, namun tidak serius. Ini cuman bergantung berapa lama lukanya. Ini tergantung dari penyembuhan lukanya dari jahitan itu," ungkap Robert Alberts, Selasa (11/9/2018).

Sementara Rasyid, pelatih asal Belanda itu mengaku, gelandang enerjik putra daerah tersebut juga cedera. Rasyid mengalami cedera saat uji coba menghadapi Palopo United.

Untuk itu, Rasyid kemungkinan besar bakal absen menghadapi Laskar Antasari. "Dia (Rasyid Bakri) masih dalam pemulihan. Minggu lalu dia terkilir diengkelnya. Tidak, sepertinya tidak main," papar pelatih dengan nama lengkap Robert Rene Alberts.