Senin, 10 September 2018 19:14 WITA

Timnas Indonesia Pakai Jersey Baru Lawan Mauritius

Editor: Nur Hidayat Said
Timnas Indonesia Pakai Jersey Baru Lawan Mauritius
Jersey baru tim nasional Indonesia diperkenalkan dalam konferensi pers jelang melawan Mauritius di Grand Zuri Hotel, Cikarang, Senin (10/9/2018). (Foto: CNN Indonesia)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Tim nasional Indonesia akan memakai jersey baru saat menjamu Mauritius pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Dilansir CNN Indonesia, ini adalah jersey baru Garuda sejak empat tahun terakhir. Kostum baru itu telah resmi diperkenalkan dalam konferensi pers jelang melawan Mauritius di Grand Zuri Hotel, Cikarang, Senin (10/9/2018).

Jersey baru ini berwarna merah dengan logo Garuda di dada sebelah kiri dan logo Nike di sebelah kanannya. Di bawah logo Nike juga terdapat nomor jerset pemain.

Indonesia sebelumnya direncanakan PSSI menggunakan jersey baru saat tampil di Asian Games 2018. Akan tetapi, PSSI tak mendapatkan izin karena kontingen Indonesia wajib memakai jersey Li Ning.

Selain jersey tanding, saat menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti, Senin sore, skuat timnas Indonesia sudah mulai mengenakan jersey latihan baru. Jersey latihan baru ini didominasi hijau pekat dengan celana hitam.