Senin, 10 September 2018 15:41 WITA

Patahkan Rahang Sopir Taksi, Striker Timnas Denmark Dipolisikan

Editor: Nur Hidayat Said
Patahkan Rahang Sopir Taksi, Striker Timnas Denmark Dipolisikan
Nicklas Bendtner saat masih berseragam Arsenal. (Foto: These Football Times)

RAKYATKU.COM, KOPENHAGEN - Striker tim nasional Denmark, Nicklas Bendtner, harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan tindak kekerasan terhadap sopir taksi. 

Kejadian tersebut diklaim berlangsung Minggu (9/9/2018) waktu setempat. Akibatnya sopir taksi dari perusahaan Dantaxa patah rahang dan harus menjalani operasi.

Surat kabar Denmark, Ekstra Bladet, mengutip sumber tanpa nama mengatakan Bendtner ditangkap, tetapi kemudian dibebaskan oleh polisi.

Bendtner saat ini bermain untuk tim Norwegia, Rosenborg. Dia tak masuk pilihan tim nasional Denmark yang pada hari Minggu melawan Wales di Aarhus, Denmark.

Seorang juru bicara polisi Kopenhagen mengatakan ada sejumlah kasus yang dilaporkan pada malam hari yang melibatkan kekerasan terhadap sopir taksi. Namun, ia menolak menyebutkan nama.

Seorang juru bicara Rosenborg menolak berkomentar dan DBU Asosiasi Sepakbola Denmark juga menolak berkomentar. Bendtner juga belum memberikan komentar terkait hal ini.

Bendtner yang kini berusia 30 tahun, telah membela beberapa tim di Eropa. Mulai Arsenal, Sunderland, Juventus, Wolfsburg, dan Nottingham Forest.

Kini dia bergabung dengan Rosenborg. Bendtner telah mulai menemukan kembali bentuk terbaiknya, memenangkan gelar Norwegia pada 2017 dan mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan musim lalu.