Minggu, 09 September 2018 05:00 WITA

Alasan Antoine Griezmann Tolak Tawaran Barcelona

Editor: Adil Patawai Anar
Alasan Antoine Griezmann Tolak Tawaran Barcelona
Antoine Griezmann.

RAKYATKU.COM - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasannya tidak jadi bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Griezmann disebut akan berganti klub pada musim 2018-19.

Griezmann sudah menjadi incaran utama Barcelona pada Januari 2018. Blaugrana sudah menyiapkan nomor pungung 7 untuk Griezmann.

Namun, rencana tersebut gagal terealisasi setelah Griezmann memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid. Keputusan itu ia buat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

“Mengatakan tidak kepada Barcelona adalah hal yang sangat sulit. Namun, saya menyadari kalau Atletico Madrid adalah rumah saya,” ujar Griezmann dilansir bola.com.

“Saya merasa sangat dicintai dan nyaman di rumah saya sendiri. Jadi, untuk apa saya meninggalkan rumah tersebut?”

“Atletico Madrid berusaha keras untuk membuat saya merasa nyaman. Mereka mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan membuat skuat yang hebat. Karena itu, saya tak pernah ragu untuk bertahan,” ungkap Griezmann.

Setelah gagal merekrut Antoine Griezmann, Barcelona pun memberikan nomor punggung 7 kepada Philippe Coutinho. Griezmann masih menjadi andalan Atletico Madrid dan berduet dengan Diego Costa di lini serang klub tersebut.