Jumat, 07 September 2018 23:00 WITA

"Kasihan itu Luis Milla", Gaji Rp6,9 Miliar Belum Dibayar PSSI

Editor: Nur Hidayat Said
Luis Milla. (Foto: Viva.co.id)

RAKYATKU.COM, JAKARTA -RAKYATKU.COM, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Luis Milla. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda dari negara asal itu ke Indonesia.PSSI) telah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Luis Milla. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kedatangan pelatih asal Spanyol itu ke Indonesia.

PSSI melalui salah satu anggota Komite Eksekutifnya, Gusti Randa, mengatakan ada beberapa sumber yang menjadi penghubung urung tercapainya kesepakatan antara PSSI dan Milla soal kontrak baru. Salah satu karena belum selesainya masalah gaji.PSSI melalui salah satu anggota Komite Eksekutifnya, Gusti Randa, mengatakan ada beberapa persoalan yang menjadi hambatan urung tercapainya kesepakatan antara PSSI dan Milla soal kontrak baru. Salah satu karena belum selesainya masalah gaji.

"Bayaran Milla itu Rp2,3 miliar per bulan untuk satu timnya. Sudah tiga bulan (Rp 6,9 miliar) belum rilis dan kami minta Kesekjenan PSSI," kata Gusti Randa lewat Kumparan, Jumat (7/9/2018). Milla itu Rp2,3 miliar per bulan untuk satu timnya. Sudah tiga bulan (Rp 6,9 miliar) belum dibayarkan dan kami minta Kesekjenan PSSI menyelesaikannya," kata Gusti Randa dikutip Kumparan, Jumat (7/9/2018). 

Gusti berujar, keputusan rapat Komite Ekesekutif PSSI untuk memperpanjang kontrak Milla memang benar. Dalam rapat itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi juga memiliki hak suara.Ekesekutif PSSI untuk memperpanjang kontrak Milla memang benar. Dalam rapat itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi juga memiliki hak suara.

"Kami tetap meminta Millaulangan Timnas Indonesia," ucap Gusti.Milla melatih Timnas Indonesia," ucap Gusti.

Fanny Riawan yang pernah menjadi Wakil Sekjen PSSI, selama satu tahun pertama kepengurusan Edy, menyebutkan hal yang sama dengan Gusti Randa.Fanny Riawan yang pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen PSSI, selama satu tahun pertama kepengurusan Edy, menyebutkan hal yang sama dengan Gusti Randa.

"Kasihan itu Luis Milla. Dia orang yang paling baik yang saya kenal. Dua bulan gajinya belum dibayar. Namun, dia tetap melatih dengan maksimal. Permainan timnas sekarang juga lebih menghibur, jadi orang bisa sedikit lebih suka hasil," kata Fanny. Luis Milla. Dia orang asing paling baik yang saya kenal. Dua bulan gajinya belum dibayar. Namun, dia tetap melatih dengan maksimal. Permainan timnas sekarang juga lebih menghibur, jadi orang bisa sedikit melupakan hasil," kata Fanny. 

"Milla juga kaget mendengar kabar gembira kontrak, itu pun dia tahu dari media. Dia tidak pernah memberikan penjelasan detail soal itu," ujarnya.Milla juga kaget dengar kabar perpanjangan kontrak, itu pun dia tahu dari media. Dia tidak pernah diberikan penjelasan detail soal itu," ujarnya.